MCNLive.org

Cara Daftar Gojek Online Khusus Driver Go Send Paling Mudah

Cara Daftar Gojek Online Khusus Driver Go Send – Kabar gembira bagi para pencari kerja, sekarang ini Gojek Indonesia membuka pendaftaran untuk menjadi driver khusus layanan Go Send Sameday Delivery. Bila selama ini para driver Gojek identik dengan layanan ojek mengantarkan penumpang maka untuk Go Send atau Go Kilat adalah perluasan bidang bisnis Gojek yang khusus menyediakan service antar barang atau paket. Cara daftar Gojek online sebagai driver khusus Go Send hampir sama dengan pendaftaran driver Gojek sebelumnya.

Nantinya para driver tersebut cuma akan diberikan tugas mengantar barang saja dimana untuk setiap order baik dekat maupun jauh akan memperoleh upah Rp.10 ribu. Dan driver khusus ini pun diijinkan menerima order selanjutnya meskipun order yang sebelumnya belum dikerjakan. Sehingga driver ini boleh mengambil hingga 6 order secara sekaligus.

Cara Daftar jadi Driver Go-Jek Go Send via Online

Cara Daftar Gojek Online Khusus Driver Go Send

Cara daftar Gojek online untuk driver khusus Go Send Sameday Delivery, peminat bisa membuka formulir pendaftarannya secara online di http://www.go-send.co.id/join. Beberapa data diri yang perlu diisikan adalah : nama depan, nama belakang, email, no ponsel, kota domisili, tanggal lahir, model kendaraan dan tahun kendaraan. Setelah lengkap terisi, klik pada tombol Submit.

Baca Juga:  Cara Daftar NPWP Online Paling Mudah

Pendaftar akan mendapatkan SMS balasan dari Gojek yang biasanya tak sampai 1 minggu. Jika ternyata lebih dari 1 minggu belum juga mendapatkan SMS balasan, peminat bisa melakukan pendaftaran kembali. SMS yang diterima berisi undangan untuk datang ke kantor Gojek yang sudah ditentukan dengan membawa : motor tahun 2011 ke atas, KTP aktif, SIM C aktif, STNK motor yang digunakan, SKCK asli atau yang dilegalisir, smartphone dengan RAM minimal 1 GB.

Syarat lain agar bisa menjadi driver Gojek Go Send ini adalah kesediaan untuk bekerja setidaknya 10 jam per hari 5 hari dalam seminggu. Setidaknya driver akan diberikan 12 order per hari dengan upah Rp.10 ribu/order berarti setiap hari akan mengantongi Rp.120 ribu. Untuk yang diterima akan diberikan pelatihan, jaket Gojek, helm Gojek dan 1 tas kurir Gojek. Jaket Gojek, helm Gojek dan 1 tas kurir Gojek tadi bukan diberikan gratis namun driver bisa mengangsurnya dengan nominal tertentu.