MCNLive.org

5 Game yang Diadaptasi dari Film Populer Ini Justru Gagal Total

Mcnlive.org |Pekerjaan yang menumpuk atau pun kegiatan yang cukup padat memang kadang kalanya membuat seseorang merasa jenuh dan stress. Nah, salah satu cara terbaik untuk menghilangkan kejenuhan dan stress tersebut biasanya seseorang akan melarikan diri sejenak untuk bermain game-game di perangkat mobile mereka.

Memang bermain game jadi cara terampuh dan juga menjadi hal-hal yang menyenangkan bagi kebanyakan orang. Tak hanya bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, tetapi bermain game di smartphone juga jadi semakin menyenangkan lagi sebab ada banyaknya game-game seru yang bisa diinstall, baik itu secara gratis atau pun berbayar.

Tidak diherankan jika ada banyak developer yang semakin gencar membuat game-game untuk perangkat mobile. Bahkan ada pula yang buat game smartphone dengan mengadaptasi beberapa film populer lho! Namun, pastinya tak semua game-game tersebut bisa laris manis di pasaran. Contohnya saja seperti 5 game berikut ini yang meskipun diadaptasi dari film-film populer, akan tetapi justru menuai kegagalan dan kurang menarik minat para gamers di dunia.

Mau tahu apa saja gamenya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

5 Game yang Diadaptasi dari Film Populer Ini Justru Gagal Total

Thor : Bone War

Thor Bone War

Game pertama yang diadaptasi dari film populer yang pertama adalah Thor : Bone War. Kesuksesan film tersebut memang cukup menarik para developer game, sehingga pada akhirnya ada satu developer game yang lebih tertarik untuk mengadaptasinya ke dalam sebuah video game dengan berbagai harapan agar nanti game yang dibuat ini bisa menarik banyak gamers dan sukses di pasaran.

Baca Juga:  Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Di Android Atau Mengembalikan Akun Lama

Akan tetapi sangat disayangkan sekali, sebuah game dari Sycall yang bertajuk Thor : Bone War malah gagal total mendapat perhatian publik. Bagaimaan tidak, permainan satu ini sendiri mempunyai grafis serta tampilan yang sangat standar dan visualisasi yang terkesan kuno, hingga membuat para pemainnya tak puas serta memilih untuk memberi rating rendah.

Speed Panda : Fight Hero

Speed Panda Fight Hero

Sebagai sebuah film yang terbilang sukses mencuri perhatian publik, Kungfu Panda memang cukup berhasil membuat developer game tertarik untuk membuatkan versi game dari film ini. Tilos Studio adalah salah satu developer game yang cukup tertarik untuk mengadaptasi film Kungfu Panda tersebut ke dalam sebuah game yang berjudul Speed Panda : Fight Hero.

Akan tetapi sangat disayangkan sekali, game tersebut ternyata kurang mendapat dukungan para pemainnya, ini terbukti dengan banyaknya kritikan yang didapatkan. Dan yang lebih buruknya lagi, game tersebut hanya mendapatkan rating 3.6 di Playstore.

Logan Games

LOGAN

Karakter Logan darin X-Men yang telah dibuatkan filmnya sendiri di tahun 2017 kemarin ternyata juga membuat developer KobeApps mencoba mendapat peruntungan dengan cara membuat versi video gamenya. Mungkin saja dikarenakan game tersebut hanya andalkan gameplay yang sangat sederhana dengan Logan sebagai sang karakter utamanya, sehingga tak lantas membuat game satu ini populer seperti filmnya. Ya, Logan, Games justru menuai kegagalan dalam menarik atensi para gamers di dunia, terutama para penggemar film Logan sendiri.

Fast Car Furious 8

Fast Car Furious 8

Maksud ingin menyusul kesuksesan dari film populer yang bertajuk Fast and Furious, developer game Racing.Ins malah mendapat kegagalan melalui game Android yang dibuatnya. Dimana game tersebut diadaptasi dari film yang cukup populer di dunia. Tidak sama seperti versi filmnya yang sangat seru dan cukup menegangkan.

Baca Juga:  Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Di Android Atau Mengembalikan Akun Lama

Fast Car Furious 8 ini malah hadir dengan gameplay yang bisa dibilang sangat membosankan, jadi tak ayal membuat para gamer yang memainkannya malah kecewa. Walaupun mempunyai banyak sekali pilihan mobil dan lap balapan, pada kenyataannya Fast Car Furious 8 tak disambut baik oleh para gamers, khususnya penggemar film film Fast and Furious.

Jumanji : The Mobile Game

Jumanji The Mobile Game

Sudah tahu kan dengan film populer yang bertajuk Jumanji satu ini? Setelah meraih kesuksesan pada penayangan perdananya di tahun 1995 silam, ternyata film populer yang legendaris juga masuk pada remake di tahun 2017 kemarin tersebut dengan menggaet deretan nama bintang ternama Hollywood dan dibuatkan versi video gamenya oleh developer NHN Entertainment di tahun yang sama.

Akan tetapi yang terjadi justru sangat mengecewakan, meskipun diadaptasi dari film populer, ternyata tak lantas membuat game Android yang bertajuk Jumanji : The Mobile Game tersebut meraih kesuksesan. Game ini dianggap jauh dari ekspektasi dan sangat membosankan hingga mendapat banyak sekali kritikan dari para pemainnya.

Nah, itulah 5 game yang diadaptasi dari film populer yang justru gagal total. Walaupun diadaptasi dari film terkenal, game-game tersebut malah gagal membuat gamers tertarik untuk memainkannya. Semoga informasinya bermanfaat.